Wednesday, August 28, 2013

guest house di bandung

Alanya adalah tujuan wisata yang terkenal khususnya selama waktu musim panas karena atraksi alam yang indah, cuaca Mediterania yang sempurna dan warisan bersejarah yang mengesankan sebagai rumah bagi banyak kerajaan seperti Ottoman, Romawi dan kerajaan Bizantium. Kota ini Turki juga dikenal untuk acara olahraga musim panas dan ramai dialog budaya yang menarik jutaan wisatawan setiap tahun. Otel.com menawarkan berbagai pilihan Hotel-hotel murah di Alanya yang berkisar dari ekonomi untuk deluxe Hotel. Menikmati hingga 70% off di dipilih Alanya Hotel jadi pastikan untuk memeriksa penjualan besar untuk memanfaatkan harga terendah di Hotel. Ini lebih bijaksana untuk memilih hotel murah untuk menabung akomodasi dan menghabiskan lebih di bertamasya, berbelanja dan lain menyenangkan kegiatan di kota yang indah ini.

Mereka yang ingin tinggal lebih dekat ke pantai, pilihan terbaik Hotel Elysee Beach Hotel yang terletak di pantai Cleopatra dan menghadap ke laut. Hotel bintang-3 ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, Teras yang luas, Pusat Kebugaran, pemandian Turki dan kamar yang nyaman dengan fasilitas kelas satu. Elysee Beach Hotel ini sangat terjangkau dan dapat diakses karena dekat beberapa landmark terkenal di Alanya termasuk Alanya Castle, Damlatas gua dan gua Dim.

Hotel pantai populer lain adalah Annabelle Garden Hotel yang terletak di pusat pariwisata Incekum tepi pantai. Para tamu dapat menikmati lingkungan yang rimbun dan bersantai di pantai Incekum yang indah. Hotel bintang 3 ini hanya beberapa menit dari pusat kota Alanya mana orang dapat menemukan dan kawasan perbelanjaan Alanya Alanya Archeology Museum. Ada sebuah klub mini di Annabelle Garden Hotel dimana para tamu dapat berenang di kolam renang, bermain tenis dan Tenis, berolahraga di pusat kebugaran dan menggunakan sauna.

Mereka yang lebih suka tinggal tepat di jantung kota Alanya harus memilih Kleopatra Bebek yang berjarak hanya 1km dari pusat kota. Hotel ini dikelilingi oleh beberapa atraksi utama di Alanya termasuk Damlatas gua, kawasan perbelanjaan Alanya, Alanya Castle, Dim gua dan Alanya Yacht Harbour. Tamu yang menginap di Kleopatra Bebek dapat menikmati fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh hotel seperti check-in 24-Jam, penata rambut, payung, Layanan Binatu, Penukaran Valuta Asing, Fasilitas makanan dan ruang TV. Ada juga sebuah restoran lobi yang trendi di mana para tamu dapat menikmati masakan Turki otentik dan memiliki menyesap koktail favorit mereka di bar dan bar atap.
 
 
 

0 comments:

Post a Comment