Friday, June 21, 2013

harga hotel di bandung

Hotel merupakan sebuah pendirian yang menyediakan penginapan yang dibayar, biasanya secara jangka pendek. Hotel sering menyediakan sejumlah layanan tambahan seperti sebuah restoran, Kolam Renang, atau pengasuhan anak. Beberapa Hotel memiliki layanan konferensi dan ruang pertemuan dan mendorong grup untuk mengadakan konvensi dan pertemuan di lokasi mereka. Hotel berbeda dari Motel dalam bahwa kebanyakan Motel memiliki drive-up, eksterior pintu masuk ke kamar, sementara Hotel cenderung memiliki interior pintu masuk ke kamar, yang dapat meningkatkan keamanan para tamu dan menyajikan gambaran yang lebih kelas atas. Dasar akomodasi kamar dengan hanya tempat tidur, lemari, meja kecil dan wastafel sebagian besar telah digantikan oleh kamar dengan kamar mandi en-suite dan kontrol iklim. Fitur lain yang ditemukan mungkin telepon, jam alarm, TV, dan konektivitas Internet broadband. Makanan dan minuman dapat disediakan oleh minibar (yang sering termasuk lemari es kecil) yang berisi makanan dan minuman (untuk dibayar untuk pada saat keberangkatan), serta teh dan kopi membuat fasilitas (cangkir, sendok, sebuah ketel listrik dan sachet yang mengandung kopi instan, kantong teh, gula, dan creamer atau susu).

Di Britania Raya hotel diwajibkan oleh hukum untuk melayani makanan dan minuman untuk semua pendatang dalam jam-jam tertentu dinyatakan; untuk menghindari persyaratan ini hal ini tidak jarang untuk menemukan "pribadi hotels" yang tidak diatur dalam persyaratan ini. Namun, di Jepang hotel kapsul pasokan minim fasilitas dan ruang kamar. Biaya dan kualitas dari hotel adalah biasanya indikasi jangkauan dan jenis layanan yang tersedia. Karena peningkatan besar pariwisata di seluruh dunia selama dekade terakhir abad ke-20, standar, khususnya pendirian yang lebih kecil, telah meningkat jauh. Untuk keterbandingan lebih besar, sistem peringkat telah diperkenalkan, dengan Klasifikasi bintang satu sampai lima yang paling umum.

"Boutique Hotel" adalah istilah yang berasal dari Amerika Utara untuk menggambarkan lingkungan hotel yang intim, biasanya mewah atau unik. Hotel butik membedakan diri dari jaringan yang lebih besar atau merek Hotel dengan menyediakan tingkat akomodasi, Layanan dan fasilitas yang luar biasa dan personalisasi. Hotel butik dilengkapi secara bertema, bergaya dan/atau aspirasi. Meskipun biasanya jauh yang lebih kecil daripada Hotel butik hotel utama (mulai dari 3-100 kamar tamu) umumnya dilengkapi dengan telepon dan wi-fi koneksi Internet, kejujuran Bar dan sering kabel/pay TV. Layanan tamu yang dihadiri oleh staf hotel 24 jam. Banyak boutique hotel memiliki fasilitas makan, dan sebagian besar menawarkan bar dan lounge yang juga dapat terbuka untuk masyarakat umum. Total perjalanan pasar persentase kecil para wisatawan, yang menempatkan kepentingan yang tinggi pada privasi, mewah dan pelayanan pengiriman.



__________________________

0 comments:

Post a Comment