Wednesday, November 21, 2012

Hotel Aston Pasteur Bandung



Center Aston Primera Pasteur Hotel & Conference berlokasi di pusat kota Bandung ', Aston bandung hotel ini, termasuk dekat dengan gerbang tol Cipularang-Purbaleunyi di Jalan Pasteur, gateway yang ideal ke Bandung, pusat perbelanjaan dan bagian lain kota. Hanya 10 menit berkendara dari Bandara Bandung dan 15 menit naik dari Central Railway Station.
Banyak penginapan murah di bandung yang Menawarkan kenyamanan berkualitas tinggi dan berbagai macam fasilitas konferensi untuk memenuhi kebutuhan semua wisatawan bisnis yang meliputi 10 ruang pertemuan ultramodern datang dengan hi-tech peralatan dan koneksi internet, 2 ruang rapat dan grand ballroom yang besar untuk memenuhi hingga 1.500 orang untuk mengumpulkan pameran, pesta dan acara perusahaan.
Untuk rekreasi, terdapat kolam renang outdoor dengan gaya kolam renang anak yang terpisah, spa dan layanan pijat, pusat kebugaran, sauna dan rapi dirancang Restaurant Duta yang melayani makan lokal sementara pilihan yang baik koktail segar dan menu ringan ditawarkan di Lounge Primera. Semua jenis tamu yang santai di kamar kontemporer dan suite yang dilengkapi dengan baik dengan lantai ubin keras, dinding lukisan yang indah, mebel kayu bergaya, IPTV dan kamar mandi lengkap.

Kamar:

Air Conditioned, Alarm Clock / Wake Up Call, jubah mandi, kamar mandi, Fasilitas kamar mandi, CD Player, DVD Player, Pemanas ruangan, Jacuzzi, Dapur, microwave, mini bar, ruangan bebas rokok, Radio, Kulkas, Layanan Kamar, Brankas, Duduk Area, shower, Sandal, Kamar Kedap Suara (On Request), Teh / Kopi Fasilitas, Telepon, Toilet, TV, TV - Satelite / kabel, Work Desk

Hotel:

Air Conditioning - area publik, Bar, Sarapan - Buffet, Car Park, Car Park - Free, Lift, layanan laundry, Penyimpanan Bagasi, Fasilitas Rapat / Perjamuan, Penerimaan - 24 Jam, Restoran, Brankas, parkir valet

Internet & Bisnis:

Pusat Bisnis, Faks / Fotokopi, internet, Wi Fi - gratis, Wi Fi di Wilayah Publik

Kenyamanan:

Pusat Kebugaran, Karaoke, pijat, sauna, spa / Pusat Kesehatan, Kolam Renang - Luar Ruangan

0 comments:

Post a Comment